Senin, 19 November 2012

Yoon Eun Hye Komentari Peran Kontroversinya di 'Princess Hours'




Aktris Yoon Eun Hye baru-baru ini berbicara mengenai drama Princess Hours yang menjadi drama pertama baginya sebagai aktris. Eun Hye mengakui perannya saat itu menjadi kontroversi.
Dalam episode Section TV Entertainment News yang disiarkan Minggu (18/11) kemarin, Eun Hye tampil dalam segmen 'Rising Star' dan berbicara mengenai pemilihan dirinya sebagai tokoh utama di Princess Hours yakni menjadi Shin Chae Kyung, yang menimbulkan pro-kontra.

"Aku dianggap memiliki karakter kuat yang bertentangan dengan peranku sebagai Chae Kyung di Princess Hours. Hal itu membuat fans manga tersebut menekanku untuk melepaskan peran Chae Kyung,"

Eun Hye melanjutkan, "Aku berpikir kenapa mereka sudah menilai aktingku sebelum aku tampil? Dan tekan kuat kemudian muncul dalam diriku. Aku rasa, tekanan di masa muda itu memang hanya bisa dikalahkan oleh tekad yang kuat,"

Tidak hanya itu, Eun Hye juga ditanya mengenai kemungkinan girlband di mana dia menjadi member, Baby VOX untuk reuni, "Aku rasa waktu berlalu dengan sangat cepat, dan sepertinya cukup sulit untuk reuni karena jadwal padat kami." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar