Minggu, 11 November 2012

Korean Makeup Tutorial - Ala Artis Korea

Korean Makeup Tutorial - Ala Artis Korea



Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea
Saat ini, member girl grup modern maupun para selebriti tengah mengikuti sebuah trend yaitu berpenampilan lucu seperti boneka sehingga disinyalir hal ini menjadi salah satu yang mampu menarik perhatian berbagai kalangan terhadap mereka. Mulai dari sosok-sosok yang ramping, selera fashion hingga gaya make-up yang semakin mendukung tampilan mereka layaknya sebuah boneka hidup. Berikut ini beberapa rahasia “Doll Makeup” ala selebriti wanita Korea :

1. membikin mata terlihat 2 kali lebih besar dari ukuran sebenarnya dengan eyeliner dan bulu mata palsu 

“Doll Makeup” memiliki kualitas yang realistis. Misalnya, mata boneka Barbie praktis terlihat menutupi setengah dari wajahnya. Untuk membikin mata terlihat lebih besar, buatlah garis dibagian atas dan bawah mata dengan bantuan eyeliner. Garis tersebut juga bisa dibuat lebih melebar ataupun memanjang untuk kesan mata terlihat lebih besar.

Dalam hal ini salah satu yang bisa dijadikan contoh adalah Suzy Miss A. Penyanyi sekaligus aktris ini sebenarnya lebih menyukai make-up bertema “nude”, tapi ketika tampil diatas panggung, ia diharuskan memakai makeup tebal karena disinari lampu terang. Untuk itulah, ia menebalkan riasan dibagian matanya dengan memakai eyeliner memanjang hingga keujung mata, lalu ia menyeimbangkannya dengan eyeshadow berwarna gelap sehingga menciptakan efek mata lebih besar dan terlihat seperti mata boneka.

Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea

Selain garis mata, bulu mata juga berperan penting dalam hal makeup dibagian mata. Jika maskara tidak cukup mampu membikin bulu mata asli kalian terlihat menawan, maka bisa disiasati dengan memakai bulu mata palsu untuk tampilan mata seperti mata boneka. Jika bulu mata tersebut terlihat artifisial, maka dapat disiasati dengan menerapkan eyeshadow berwarna cokelat di sepanjang perbatasan garis mata kalian untuk membikin bulu mata palsu terlihat lebih alami.

Gan Mi Yeon, mantan anggota grup Baby VOX, adalah contoh untuk cara ini. Dia menyukai makeup ala boneka untuk itulah ia melengkapi matanya yang sendu dengan bulu mata palsu. Selanjutnya, Gan Mi Yeon menerapkan eyeshadow warna putih didepan matanya untuk membikin matanya terlihat lebih bulat dan bersih.

2. Eyeshadow berwarna pastel cocok dengan blush on

Taeyeon SNSD memiliki kulit putih susu. Dia sering memakai blush on berwarna peach untuk melengkapi tampilan wajahnya agar terlihat lebih muda. Leader SNSD ini menerapkan blush on tersebut agak melebar untuk menutupi garis perbatasan diwajahnya. Blush on bernada pastel mampu memberikan efek terlihat lebih muda, tanpa perlu memakai highlights lagi. Hal ini tentu saja bisa membikin penampilan kalian terlihat seperti seorang gadis pemalu dengan wajah muda-nya.


Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea


f (x) Krystal merupakan sosok seorang gadis kota yang anggun. Dia memakai riasan mata yang lebih berani untuk membikin kesan lebih lembut pada fiturnya yang kuat. Ia menerapkan eyeshadow pastel dikedua ujung kelopak matanya dengan tambahan eyeliner untuk memperjelas makeup matanya. Selain itu, kalian juga bisa menerapkan shadow berwarna cerah (seperti terlihat pada mata Krystal di foto kedua) di bagian bawah mata untuk membikin mata kalian terlihat lebih besar.

3. Warna bibir natural terlihat lebih sehat

“Doll Makeup” lebih menekankan pada mata, bukan bibir. Selebriti wanita banyak memakai pewarna bibir yang terlihat lebih polos dan murni (natural) di atas panggung. Salah satu contohnya “Korea national little sister”, IU kerap menerapkan lipstik merah bibir lalu menambahkan lip gloss untuk membikin bibirnya terlihat lebih berisi.

Itu dia beberapa rahasia dasar dari “Doll Makeup” ala selebriti wanita Korea yang bisa dijadikan referensi jika kalian membutuhkannya untuk penampilan yang lebih cantik dan menarik. Selamat mencoba

Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea


Berikut Ini Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea :


Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea
Apply moisturizer

Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea


Pick a matte brown color to line your browns




Lightly line your eyes


Apply primer then use a white pearly shadow to brighten up your eyes 


Then line the inner portion of your eyes till the half of your lid with sandy gold pigment
Line the outer half with a golden brown shadow


Use a dark green sparkly pencil liner to line your eyes

Tutorial Rahasia Makeup Artis Korea


Line the upper lid first starting with the innermost corners extending past your eyes
Then line the lower lid, starting at the middle

Then connect the line of the lower lid to the outermost corners


Finish the large eyes look with false lashes on the upper and lower lid



VIDEO TUTORIALNYA :



TAG :

kosmetik make up, korean makeup, "gaya make up", gaya make up, cara cara make up natural, make up korea, make up artis korea, eye liner korea, how to make up korean style, korea make up style, tips tips kecantikan wanita, natural make up korean, makeup korean style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar