Selasa, 20 November 2012

Gaya Rambut Ham Eun-jeong TARA



Ham Eun-jung, yang juga dikenal sebagai "Eunjung", adalah pemimpin kelompok gadis Korea Selatan populer, "T-ara"Eunjung adalah salah satu idola Korea beberapa yang memiliki gaya rambut pendek sebagai "tanda tangan" nya. Dengan potongan rambut lebih pendek, Eunjung memiliki gaya seksi yang sangat unik. Seiring dengan itu wajah berbentuk hati , dia terlihat manis saat berhubungan rambutnya tampak alami tanpa make up atau efek khusus. Dalam rilis album sebelumnya t-ara itu, "Breaking Heart", Eunjung mempertahankan gaya rambut pendek, tapi memperbaiki pinggiran-nya sehingga mereka tidak tebal dan ketat. Tapi sebaliknya, pinggiran nya hanya mencakup sebagian kecil dari dahinya. Jika tidak, membayangkan memiliki poni penuh sedemikian gaya seksi .... Ini tidak akan bekerja kan? Sekarang,











kembali ke gaya biasa Eunjung itu. Dia memakai potongan rambut pendek bahkan ketika tidak melakukan. Saya benar-benar berpikir yang diperlukan upaya untuk menjaga potongan rambut pendek untuk anak perempuan, karena rambut anak perempuan yang paling alami 'alami menjadi tebal dan kusut keatas. Jadi itu berarti untuk mempertahankan gaya rambut Eunjung itu kita harus memotongnya sesekali untuk mempertahankan bentuk itu. Eunjung terlihat sangat lucu dan menggemaskan dalam potongan rambut pendek! Dengan gaya rambut yang lebih ringan seperti yang Eunjung, seorang gadis dapat memamerkan gaya yang berbeda, melihat model yang lebih modis. Jelas, foto Eunjung yang bernilai lebih dari satu juta kata.

Ham Eunjung (bahasa Korea: 함은정; Lahir Desember 12, 1988) dikenal juga sebagai Eunjung (은정) adalah aktris, model, penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Dia Lebih Dikenal sebagai member dari Penyanyi Grup wanita T-ara, dia adalah rapper utama di Grup tersebut.


Biografi
Eunjung lahir di Seoul, Korea Selatan. Ibunya yang merupakan lulusan Universitas Ewha Womans, merupakan guru piano senior yang bekerja sebagai agen Eunjung. Saat berada di kelas tujuh, Eunjung mulai belajar taekwondo dan memenangkan tiga kompetisi yang berbeda. Ibunya memutuskan untuk berhenti mengajar dan memanajemen karier Eunjung pada saat kelulusannya di sekolah menengah atas pada tahun 2007. Setelah itu, Eunjung mendaftar di Universitas Dongguk saat dia mengambil kursus akting. Eunjung adalah anak tunggal dan pernah menjelaskannya pada media, “Ibuku mengandung diriku setelah menikah selama hampir

10 tahun dengan ayahku, sehingga rasanya terasa semakin
menyakitkan. Setelah menonton beberapa artis terkenal di masa lalu, dia ingin menjadi artis. Sekarang aku menjadi artis, dia sangat senang karena aku memprioritaskan aktingku. Dia percaya kalau doa lamanya telah terkabul.” Pada tahun 1995, saat Eunjung berusia tujuh tahun, dia mengikuti pertunjukkan “Little Miss Korea” (Miss Korea Cilik) dan memenangkannya. Pada tahun yang sama, dia muncul pada drama remaja "(신세대 보고서 어른들은 몰라요-Sinsedae Bogoseo Eoreundeureun Mollayo)", yang ditayangkan di televisi. Setelah itu, dia mendapatkan beberapa peran kecil di beberapa film dan drama korea, sambil menjalani beberapa film iklan.

Karir T-ara

Dari debut grup T-ara pada tanggal 29 July 2009 hingga September 2010, dia menjadi pemimpin grup kedua di T-ara. Hanya dia dan Jiyeon yang merupakan anggota grup yang dilatih berakting. Namun mereka berdua malahan lebih memilih menyanyi dari pada menekuni keinginan lama mereka.

Dunia Akting

Dia muncul di video musik SG Wannabe berjudul "Gasiri" ("가시리") dari album mereka yang bertajuk Story In New York pada tahun 2007. Kemudian, dia juga muncul di video musik F.T. Island berjudul "Thunder" ("천둥"), "Only One Person" ("한사람만"), dan "A Man's First Love Follow Him To The Grave" ("남자의 첫사랑은 무덤까지 간다"). Dia juga membintangi video musik Davichi berjudul "Time, Please Stop" ("시간아 멈춰라"; "Sigana Meomchwora") yang rilis pada tanggal 6 Mei 2010.

Eunjung memainkan peran drama pertamanya di Coffee House yang ditayangkan di SBS dari 17 Mei 2010 hingga 17 Juli 2010. Pada bulan Juli 2010, Eunjung didaulat sebuah peran utama dalam film pertamanya yang bergenre horor, White: The Melody of the Curse (화이트) yang disutradarai oleh Kim Gok dan Kim Sun. Syuting film ini dimulai pada bulan November 2010. Film ini rilis di bioskop-bioskop di Korea Selatan pada tanggal 9 Juni 2011. Eunjung ikut serta dalam acara MBC We Got Married, dan dipasangkan dengan aktor Lee Jang-woo.
Aktifitas Lain Drama

Queen Insoo (jTBC, 2011)
King Geunchogo (KBS1, 2011)
Dream High (KBS2, 2011)
Coffee House (SBS, 2010)
Goong: Princess Hours (MBC, 2006) cameo
Hello My Teacher (SBS, 2005)
Toji, the Land (SBS, 2004)
Age of Heroes (MBC, 2004)
Little Women (SBS, 2004)
A New Generation of Adults (KBS, 1995)

Film
Gisaeng Ryung (2011)
White: The Melody of the Curse (2011)
Gosa / Death Bell (2008)
The World of Silence (2006)
Ice Bar (2006)
The Beast and the Beauty (2005)
Madeleine (2002)
Dodge Go! Go! (2002)
A-long's Big Expedition (1999)
Penghargaan
TahunPenghargaan
2010
2010 SBS Drama Awards: New Star Award (Coffee House)
2011
2011 MBC Broadcast Entertainment Awards: Variety Division - Rookie Award (We Got Married)

Trivia
Eunjung adalah rapper utama di T-ara
Eunjung dijuluki "Sleeping Princess" (Putri tidur) oleh fansnya, disebabkan kebiasaannya yang mudah tidur dimanapun dan kapanpun. Eunjung sering tertangkap sedang tidur disaat syuting akibat kelelahan



LifeStyle: Bio Data Ham Eun-jeong (Eunjung) T-ARA be-lifestyleblogspotcom  ham-eun-jeong-eunjunghtml16 Mar 2012 – Bio Data Ham Eun-jeong (Eunjung) T-ARA  Dia Lebih Dikenal sebagai member dari Penyanyi Grup wanita T-ara, dia adalah rapper utama di Grup tersebut  Gaya rambut wanita sesuai bentuk wajah · Bio data : Hwang Mi Hee · Gaya rambut  Cara Lebih aman untuk menumbuhkan rambut lebih cep LifeStyle be-lifestyleblogspotcom   oleh Kim Regina 5 Sep 2012 – Potongan rambut dengan layer dapat membuat rambut terlihat lebih  kara gaya rambut gyuri park bio data ham eun jeong t ara model rambut  LifeStyle: Model rambut Korean idol : Eunjung yang seksi be-lifestyleblogspotcom  model-rambut-korean-idol-eun oleh Kim Regina 15 Mar 2012 – Ham Eun-jung, yang juga dikenal sebagai "Eunjung", adalah pemimpin  t-ara itu, "Breaking Heart", Eunjung mempertahankan gaya rambut  IniSajaMo: T-ara′ Eun Jung Mengajukan Gugatan Kompensasi  inisajamostoryblogspotcom  t-ara-eun-jung-mengajukan27 Sep 2012 – T-ara Ham Eun Jung mengajukan gugatan ratusan juta won untuk melawan  Style Baru Rambut 2NE1 Dara Membuat Syok Penggemar Model Rambut Eunjung T-ara, model rambut girls band, model  wwwmodelrambutnet ›  › Rambut Pendek › Rambut Wanita1 Sep 2012 – Model Rambut Eunjung T-ara Ham Eun Jung atau lebih dikenal dengan Eunjung adalah anggota girls band Korea T-ara (Tiara) bersama  Rambut Wanita | Model Rambut - Part 6 wwwmodelrambutnet id rambut-wanita-2 page 6 10+ item – Arsip Model Rambut October 2012 (25); September 2012 (60)  September 4th 2012 Trend Model Rambut Pendek Wanita 2012 Trend  September 1st 2012 Model Rambut Eunjung T-ara Ham Eun  Model Rambut Yang Cantik | Model Rambut wwwmodelrambutnet › Rambut Wanita26 Okt 2012 – Ingin memotongnya dengan gaya rambut medium, tapi kapan  Ham Eun Jung atau lebih dikenal dengan Eunjung adalah anggota girls band Korea T-ara (Tiara) bersama dengan enam anggota lainnya yang cantik dan  Tentang T-ara mulai dari Album Foto, Video, Berita, Lirik Lagu, Profil  wwwwowkerencom seleb t_ara T-ara adalah girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh personil, yaitu Soyeon (Park In Jung), Eunjung (Ham Eun Jung), Hwayoung (Ryu Hwa  [ScreenCaps] Ham Eun Jung-Tara as Baek Hee  - Misteri Kehidupan al-rtvblogspotcom  screencaps-ham-eun-jung-tara-as-bae16 Ags 2012 – [ScreenCaps] Ham Eun Jung-Tara as Baek Hee "Dream High", Misteri Kehidupan,  Jenis-Jenis Rambut Dan Watak Pria Di Dunia · 5 Anak Terpintar Di dunia  Pemecahan Rekor MURI Lewat Xensasi Gaya Ramadan  [ScreenCaps] Ham Eun Jung-Tara as Baek Hee "Dream High  korset-punggungblogspotcom  screencaps-ham-eun-jun16 Ags 2012 – Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :[ScreenCaps] Ham Eun Jung-Tara as Baek Hee "Dream High" , Langsung saja ya, Daripada 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar