Senin, 19 November 2012

[News] G-Dragon Memberi Hadiah Mewah untuk Orang Tuanya

Setelah membuat banyak penghasilan dengan semua lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri, G-Dragon Big Bang tidak menyimpan uangnya untuk dirinya sendiri, tapi tentu juga memberikan sesuatu hadiah bagus untuk orang tuanya.


Baru-baru ini di sebuah komunitas online, foto-foto dari sebuah rumah penginapan telah diupload, disebut-sebut bahwa penginapan tersebut milik orang tua G-Dragon yang merupakan hadiah dari putranya.



Penginapan tersebut bernama ‘Dolce Vita, berlokasi di Pocheon, Gyeonggi-do, disebut sebagai hadiah dari G-Dragon dan didesain dengan stylish sama seperti sang fashionista.



Tiap kamar di dalamnya dinamakan dengan lagu ciptaan G-Dragon atau kata-kata yang berhubungan dengannya. beberapa nama dari kamar ini di antaranya, ‘VIP,’ ‘Heaven’, ‘Haru Haru’, ‘This Love’, ‘Crayon’, dan masih banyak lagi.



Dengan berita penginapan orang tua G-Dragon yang menyebar, kamar-kamar di dalamnya diisi oleh fans Big Bang. Dikatakan juga bahwa anjing-anjing milik G-Dragon, Gaho dan Jolie, terlihat disana dari waktu ke waktu.



Melihat foto-foto dari penginapan yang indah ini, netizen berkomentar, “Itu sebuah hadiah atau lokasi syuting film?”, “Jika aku punya anak, aku akan menyuruhnya menjadi artis”, dan “Berapa tarif untuk menginap disana 1 malam?”

WOW, FANTASTIC BABY .. xDD




Recent Search :

songs composed by g dragon, g dragon written songs, song composed by g dragon, g dragon top songs, g dragon composed songs, g dragon music, the g dragon, g-dragon this, big g dragon, g dragon g, g dragon the, g dragon new images, big bang’s g-dragon, news g dragon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar