Minggu, 11 November 2012

Cara Make Up Ala bintang Korea

Adanya cara Make Up Ala bintang Korea tahun 2012 drama dan K-pop (Boyband&Girlband Korea), yang mulai merambah televise di seluruh penjuru dunia, menjadikan gaya make up Korea menjadi sebuah trend global. Gaya Make Up Ala Korea dan Grup pop muda menjadi pengaruh mode di Cina, Jepang dan Asia Tenggara, di mana wave Korea pertama dimulai. Tidak hanya itu, bahkan para wanita muda Amerika dan Eropa pun baru-baru ini juga telah mempelajari teknik-teknik cara Make Up Ala bintang Korea tahun 2012i ni melalui berbagai sumber, salah satunya YouTube. Kecantikan kulit wanita korea yang terlihat putih alami, menjadikan keuntungan tersendiri bagi para cara Make Up Ala bintang Korea tahun 2012 (make up korea, cewek korea, rias wajah korea, perawatan mata, dasar-dasar make up korea, cara pemakaian softlens )untuk berkreasi. Pasalnya, dengan dasar kulit yang bersih alami, kreatifitas kamu akan mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih sempurna.  Cara Make Up Ala bintang Korea

Lalu, seperti apa sih, cara Make Up Ala bintang Korea tahun 2012 itu?

cara Make Up Ala bintang Korea

Pada dasarnya cara Make Up Ala bintang Korea tahun 2012, gaya make up Korea memiliki ciri khas memoles wajah untuk membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen. Dan sebagai acuan dasar gaya make up korea adalah sebagai berikut;

• Menyamarkan kulit yang kurang halus menjadi sehalus porselen
• Membentuk alis yang tebal atau lurus (atau juga segitiga)
• Minimum, atau tidak banyak memakai eye shadow

Nah, setelah tahu dasar-dasar gaya cara Make Up Ala bintang Korea tahun 2012, yuk ikuti langkah-langkahnya;

Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikan kekurangan Anda dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah Anda.

Tambahkan sedikit glitter untuk wajah Anda, jika Anda ingin terlihat lebih bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas. 

Kemudian konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.

Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.

Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya. Cara Make Up Ala bintang Korea

Kemudian, lentikkan (keriting) bulu mata Anda

Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi Anda. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal) Cara Make Up Ala bintang Korea

Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir Anda. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.




Video Tutorial 2 Cara Make Up Ala bintang Korea :





Video Tutorial 3 Cara Make Up Ala bintang Korea :





Video Tutorial 4 Cara Make Up Ala bintang Korea :





Cara wanita Korea merias diri 



Cara wanita Korea merias diri selalu memukau untuk dapat diikuti dan diaplikasikan. Khususnya riasan mata, hal inilah yang selalu menarik perhatian banyak wanita untuk menirunya. Nah, apakah kamu juga tertarik untuk menirunya? Selain kulitnya yang putih mulus, riasan natural terutama bagian mata yang menonjol dari wanita Korea menjadi incaran para wanita untuk mengikutinya.

Misalnya saja riasan pada mata Jiyeon, salah satu personel dari Girl Band Korea Selatan, T-ara. Jiyeon selalu mampu tampil cantik lewat riasan matanya yang natural tapi memukau. Terlihat baru-baru ini dirinya sempat meng-upload fotonya yang memukau banyak mata yang melihatnya di forum online. Foto tersebut menjadi parameter banyak wanita untuk mengikutinya.  Cara Make Up Ala bintang KoreaCara Make Up Ala bintang Korea

Di foto yang berjudul “Tiara’s Jiyeon Eye Makeup” itu terlihat perbandingan foto wajah Jiyeon sebelum dan sesudah merias mata. Terlihat jelas, riasan pada mata Jiyeon mampu mengubah wajah polos menjadi cantik menawan bagai putri. Hal ini disebabkan karena, tidak adanya riasan membuat mata Jiyeon terlihat lebih kecil dan lebih lebar sehingga terkesan kurang menarik.

Sebaliknya Jiyeon terlihat seksi dan karismatik dalam foto ketika dirinya memakai make-up. Riasan mata yang berat pada penebalan eyeliner di bagian luar dan eye shadow menciptakan ilusi bahwa matanya lebih indah satu sama lain. Make-up dengan cara tersebut ternyata mampu mengubah bentuk dan penampilan mata Jiyeon yang seolah-olah telah melakukan prosedur bedah kosmetik.  Cara Make Up Ala bintang Korea

Langkah-Langkah Make Up Ala bintang Korea

Sekarang ini sepertinya demam Korea sedang mewabah. Film-film drama  dan Boysband/girlsband asal Korea digemari dimana-mana, bukan hanya remaja yang menyukainya, tapi bahkan ibu-ibu muda pun menyukainya. Sehingga gaya dandan artis-artisnya pun menjadi inspirasi, termasuk dalam hal make-up.

Bagaimana kalau kita coba berdandan seperti mereka? sepertinya seru juga….  Kunci dari make-up ala artis Korea adalah tidak berlebihan dalam pemilihan warna-warna yang dipakai. Yuk…kita ikuti langkah-langkahnya:

Yang terpenting untuk make-up ala artis Korea adalah wajah yang flawless alias tanpa noda. Sehingga pemilihan foundation atau alas bedak yang tepat menjadi sangat penting. Setelah wajah anda dibersihkan dan memakai pelembab, oleskan merata foundation dengan nuansa warna agak kekuningan ke seluruh wajah. Foundation yang dipakai harus yang satu warna dengan kulit anda supaya hasilnya natural. Ratakan foundation hingga ke leher. Cara Make Up Ala bintang Korea

Saran saya, gunakan Giordani Gold Adaptive Foundation dari Oriflame. Foundation ini berbaur merata dengan warna kulit dan memberi hasil akhir yang berkilau tanpa tampilan seperti memakai topeng. Cara Make Up Ala bintang Korea

Totolkan concealer untuk menutup noda-noda di wajah hingga tertutup rata. Diamkan sebentar. Saran saya: Very Me Cover Up Concealer dari Oriflame, concealer yang mengandung tea tree oil, selain menutupi noda juga menenangkan jerawat.

Taburkan bedak tabur ke seluruh wajah dan leher dengan
menggunakan kuas dengan hati-hati dan merata. Saran saya: Very Me No Time For Shine dari Oriflame, bedak tabur yang ringan lembut menutup kekurangan wajah dan hasil akhir yang alami.
Rapikan alis. Tapi ingat, jangan mencabut alis terlalu banyak. Biarkan alis tebal alami agar terkesan muda.

Sapukan eye shadow warna pink muda atau coklat muda atau merah bata muda tipis-tipis ke kelopak mata. Tips: kalau kulit anda putih gunakan warna pink muda, kalau kulit anda kuning langsat gunakan warna merah bata atau orange muda, kalau kulit anda agak gelap gunakan warna coklat.

Bentuk garis di kelopak mata dengan eyeliner hitam dengan hati-hati. Tarik ujung luarnya sedikit ke atas membentuk ‘cat eyes’ tapi jangan berlebihan! Saran saya: Very Me Click It Eyeliner, eye liner cair yang mudah diaplikasikan dengan kuas yg runcing dan praktis dibawa karena mudah disambungkan dengan Very Me Click It Mascara menggunakan Connector.  Cara Make Up Ala bintang Korea

Jepit bulu mata menggunakan penjepit bulu mata kemudian gunakan maskara warna hitam di bulu mata atas dan bawah. Very Me Click It Maskara yang bisa dihubungkan dengan eyeliner sangat praktis.
Usapkan blush on warna pink atau peach di tulang pipi anda.

Ingat, artis Korea tidak ada yang menor dengan blush on berlebihan, jadi sapukan tipis-tipis dengan brush bentuk kipas.
Terakhir, pulaskan lipstik warna pink muda atau orange muda di bibir anda. Beri sentuhan akhir dengan lip gloss supaya bibir terlihat basah dan segar. Lipstik Very Me Lipmania dan Visions Vibes Lip Gloss layak dicoba. Cara Make Up Ala bintang Korea

Sebagai seorang wanita sudah sepantasnya kita berusaha mempercantik diri. Cantik dan mempesona adalah dambaan seluruh wanita di muka bumi. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan paras yang diidam-idamkan salah satunya ialah dengan cara memoles wajah atau biasa kita sebut make up.

Dengan maraknya girlband maupun drama korea yang memasuki Indonesia sekarang marak pula orang yang berlomba-lomba berfashion dan bermake-up ala korea. Kecantikan kulit wanita korea yang terlihat putih alami, menjadikan keuntungan tersendiri bagi para make up artist Korea untuk berkreasi. Pasalnya, dengan dasar kulit yang bersih alami, kreatifitas kita akan mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih sempurna. Adanya drama dan K-pop (Boyband&Girlband Korea), yang mulai merambah televisi di seluruh penjuru dunia, menjadikan gaya make up Korea menjadi sebuah trend global.

Gaya make up dari aktris Korea dan Grup pop muda menjadi pengaruh mode di Cina, Jepang dan Asia Tenggara, di mana wave Korea pertama dimulai. Tidak hanya itu, bahkan para wanita muda Amerika dan Eropa pun baru-baru ini juga telah mempelajari teknik-teknik make up gaya Korea ini melalui berbagai sumber, salah satunya YouTube.  Cara Make Up Ala bintang Korea



make up gaya korea

Lalu, seperti apa sih, make up gaya korea itu?

Pada dasarnya, gaya make up Korea memiliki ciri khas memoles wajah untuk membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen. Dan sebagai acuan dasar gaya make up korea adalah sebagai berikut :
  • Menyamarkan kulit yang kurang halus menjadi sehalus porselen
  • Membentuk alis yang tebal atau lurus (atau juga segitiga)
  • Minimum, atau tidak banyak memakai eye shadow
  • Untuk bibir, menggunakan warna natural (alam)
Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah gigi yang bersih (putih dan rapi) juga rambut yang terlihat sehat. Titik berat make up gaya korea adalah pada mata, mereka (para wanita korea) berusaha membentuk mata menjadi lebih bulat dan besar untuk itu banyak digunakan , circle lens untuk mendapatkan kesan mata besar. Dengan bantuan double lid glue (atau lem untuk membuat kesan kesan lipatan mata)

Nah, setelah tahu dasar-dasar gaya make up Korea, yuk sama-sama kita ikuti langkah-langkahnya : Cara Make Up Ala bintang Korea

  1. Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikan kekurangan anda. Dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah Anda.
  2. Tambahkan sedikit glitter untuk wajah Anda, jika Anda ingin terlihat lebih bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas.
  3. Kemudian konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.
  4. Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.
  5. Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya.
  6. Kemudian, lentikkan (keriting) bulu mata Anda
  7. Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi Anda. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal)
  8. Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir Anda. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.
Cara Makeup Natural ala Artis Korea - bila kamu adalah seorang penggemar K-pop atau artis  korea, pasti pingin juga dong berpenampilan seperti mereka?? salah sataunya yaitu Memakai Makeup Natural ala Bintang Korea  Cara Make Up Ala bintang Korea


Selamat Mencoba…. Siapa tahu ketemu Lee Min Ho di jalan








SEARCH KEY :

merawat wajah secara alami, tip perawatan wajah, perawatan wajah secara alami, "make up class", cara perawatan muka, cara alami perawatan wajah, cara cara make up natural, cara cara merawat muka, cara cara merawat wajah, cara perawatan wajah, foundation make up, "foundation make up", "korean make up", korean make up, "make up artist", [make up artist], make up artist, make up class, make up tutorial natural, make up professional, makeup artis, merawat wajah alami, tips makeup, wedding hair and make up, "wedding hair and make up"  Cara Make Up Ala bintang Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar