Minggu, 11 November 2012

Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Dandan Modis Ala Selebriti Korea
Dandan Modis Ala Selebriti Korea


Gaya Fashion Style Model Korea

Gaya Fashion Style Model Pakaian Cewek (Wanita) Korea 2011 kaya gimana ya bentuknya? yg pasti bentuknya cantik, lucu, trend, dan fashionable. fashion Baju korea dengan model elegant sweater yang terbuat dari bahan katun polyster yang halus dan lembut. Baju korea ini menampilkan warna yang kontrast dengan perpaduan merah dan kream. Dihiasi dengan variasi kancing pada bagian dada menjadikan baju korea ini sangat elegant dan cool. cewek korea jaman sekarang itu ibarat bidadari di dunia fashion buat cewek-cewek. Model pakaian cewek di korea sangat menarik perhatian dunia fahion di seluruh dunia. di Indonesia sendiri gaya korea udah banyak yang ngikutinnih coba lo liat contoh contoh gaya fashion style model baju cewek korea di bawah ini



Dandan Modis Ala Selebriti Korea
Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Korea telah menjadi trend terbaru di tanah air. Banyak orang yang terpengaruh oleh budaya Korea, baik melalui fashion, bahasa, makanan dan banyak lagi. Demam Korea rupanya telah benar-benar melanda negara ini. Salah satu yang menyebabkan hal ini adalah menjamurnya industri hiburan yang berasal dari Korea di tanah air. Mulai dari film, musik hingga baju bergaya Korea diminati masyarakat Indonesia, terutama remaja putri. Fashion cewek korea jaman sekarang itu ibarat bidadari di dunia fashion cewek korea  buat cewek-cewek ( dress korea, blazer cewek korea, baju santai ala korea tahun 2012, Baju blus korea tahun 2012, model baju korea semi bat sleeve blus 2012, elegant sweater).   Pakaian ala Korea yang ditampilkan dengan begitu cantik di film ataupun lagu menyebabkan masyarakat Indonesia semakin tertarik degan baju Korea.



Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Baju Korea mempunyai beragam jenis model yang dapat digunaan dalam kesempatan apapun, seperti dress Korea yang bisa digunakan untuk acara santai maupun acara resmi dengan tambahan aneka aksesoris bisa menjadi baju formal untuk acara pesta. Begitupun dengan style baju Korea yang dapat digunakan untuk hang out ke mall ataupun blazer wanita yang bisa dipakai untuk ke kantor. 

Fashion Korea mempunyai penggemar sendiri karena pakaian ala Korea sangat mudah untuk di mix and match dengan baju lainnya. Selain itu negara Korea memiliki trebd fashion sendiri yang unik, cerah dan memiliki ciri khas sehingga diminati oleh masyarakat Indonesia. Belum lagi menjamurnya boyband dan girlband ala Korea membuat fashion Korea manjadi trend untuk tahun ini. Karena itulah banyak toko dan butik yang menyediakan beragam pilihan baju ala Korea..

GAYA riasan / Make Up selebriti Korea 

GAYA riasan selebriti Korea saat ini memang menjadi tren di kalangan masyarakat dunia. Keberadaan drama dan K-Pop yang merambah seluruh dunia membuat gaya make up dan fesyen Korea dikagumi para penggemar mode.

Untuk tampil bak artis Korea, hal tersebut bukan hal sulit untuk dilakukan. Anda hanya perlu mengetahui rahasia gaya make up yang mereka gunakan. Riasan Korea memiliki ciri khas yang ditandai kesempurnaan ketika membuat wajah mereka terlihat seperti boneka. 


Dandan Modis Ala Selebriti Korea


Seperti dilansir Trendfashionstyle, berikut ini rahasia make up ala artis Korea yang dapat diaplikasikan.

- Menyamarkan kulit kurang halus agar menjadi halus seperti porselen.
- Untuk bibir, gunakan warna alami.
- Tidak banyak memakai eye shadow.
- Membentuk alis tebal atau lurus.

Bagi masyarakat Korea, gigi putih rapi adalah hal utama karena tampilan ini akan terlihat segar. Jika ingin mendapatkan kesan mata lebar, Anda dapat memakai lensa kontak. Jika ingin tampil dengan mata kesan lipatan seperti selebriti Korea, Anda bisa menggunakan bantuan garis lipatan mata. 

Dandan Modis Ala Selebriti Korea
Dandan Modis Ala Selebriti Korea


Setelah Anda mengetahui susunan dasar bertata rias Korea, maka langkah-langkah berikut ini yang harus Anda lakukan:

• Untuk menciptakan kesan halus seperti porselen, sembunyikan kekurangan Anda dengan menggunakan foundation cair ke seluruh bagian permukaan wajah Anda.

• Tambahkan sedikit glitter di wajah. Jika Anda ingin terlihat lebih bercahaya, gunakan warna metalik dan sapu ke luar secara merata dengan kuas.

• Kemudian konsentrasilah pada alis. Bentuklah alis tebal, tetapi terlihat lurus. Gunakan pensil alis dan warna alami, serta pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai mendapatkan ketebalan, lalu bentuklah dengan sisir alis.

• Gunakan eye shadow putih untuk mencerahkan bagian mata. Pulaskan setengah bagian tersebut ke arah keluar dan haluskan pada kelopak mata atas dan bawah. 

• Buatlah keriting bulu mata Anda dengan bantuan penjepit bulu mata dan maskara.

• Tambahkan blush on warna cerah pada pipi Anda. Ambil setengah bagiannya untuk dipulaskan ke bagian atas dengan gerakan memutar agar tidak terlalu tebal.

• Tambahkan lipstik warna alami pada bibir Anda. Berikan kesan kilau dengan warna senada. 


Gaya Fashion Style  Modis Ala Selebriti Korea

Gaya Fashion Style Model Pakaian Cewek (Wanita) Korea 2012 kaya gimana ya bentuknya? yg pasti bentuknya cantik, lucu, trend, dan fashionable. Model pakaian Fashion cewek Baju korea dengan desain two piece blus yang terbuat dari bahan knit yang elegant. Fashion cewek korea blus korea ini sangat nyaman saat dikenakan dan memberikan kesan seperti memakai blus dan kardigan. di korea sangat menarik perhatian dunia fahion di seluruh dunia. di Indonesia sendiri gaya korea udah banyak yang ngikutinnih coba lo liat contoh contoh gaya fashion style model baju cewek korea  bawah ini.


Penampilan bintang Korea yang selalu terlihat sempurna dan menarik membuat banyak orang tertarik. Mulai dari Wonder Girls sampai SNSD, penampilan mereka selalu terlihat sempurna baik di luar maupun di atas panggung.

Tak hanya memukau penggemar lewat aksi musiknya, gaya bintang K-pop ini pun mulai menjadi inspirasi. Contohnya Ayu Ting Ting yang mengaku terpengaruh gaya Korea dalam pilihan berbusananya.
Seperti apa caranya jika ingin tampil seperti mereka?


Atasan 

Dandan Modis Ala Selebriti Korea
Dandan Modis Ala Selebriti Korea


Kenakan atasan unik dan simpel dengan gambar menarik. Warna merupakan elemen penting untuk menarik perhatian. Warna pastel yang cerah untuk kesan cute atau warna terang yang berani bisa digunakan sesuai dengan selera. 

Sering kali tak cukup satu potong atasan untuk membuat penampilan sempurna. Atasan pendek di atas perut dipadu dengan dalaman tanktop atau tanktop longgar dengan dalaman di lapisan dalam sering digunakan. Tak berhenti sampai di situ, untuk penampilan sehari-hari, cardigans ringan atau jaket yang unik menjadi lapisan terakhir kombinasi atasan ala bintang Korea. 

Bawahan 




Dandan Modis Ala Selebriti Korea
Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Para bintang Korea tak segan-segan menunjukkan kemulusan paha mereka. Mini menjadi salah satu kata kunci dalam penampilan mereka. Entah celana pendek super mini atau rok mini yang cantik.

Jika memang harus menggunakan celana, pastikan celana tersebut cukup ketat di tubuh. Tentu karena rata-rata bintang Korea ini bertubuh ramping maka celana ketat baik dari bahan jeans maupun kulit membuat penampilan mereka makin sempurna.  Legging warna-warni juga merupakan barang fashion yang umum digunakan untuk melengkapi atasan longgar. 


Kaki 


Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Dari bawahan kita tidak langsung lompat ke sepatu. Di tengah-tengah itu masih ada elemen penting yakni stocking atau kaus kaki panjang selutut. Ingat, umumnya warna yang digunakan adalah warna-warna cerah yang menarik perhatian. Warna yang digunakan juga bisa senada dengan aksesoris yang dikenakan. 

Sepatu 

Dandan Modis Ala Selebriti Korea
Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Bintang Korea tak pernah main-main dalam memilih sepatu. Boots memang salah sepatu yang umum digunakan oleh mereka, umumnya boots yang setinggi lutut. Soal warna para bintang yang selalu tampil maksimal ini tak pernah ragu-ragu. Warna cerah dan motif print seringkali menjadi pilihan mereka. Untuk sepatu cantik, pilihan model strappy atau bertali hampir selalu jadi andalan. 

Aksesori 


Dandan Modis Ala Selebriti Korea
Dandan Modis Ala Selebriti Korea

Nah ini salah satu elemen yang cukup penting dalam bergaya ala Korea. Topi, hiasan rambut, ikat pinggang yang menarik, dan gelang besar. Wanita Korea memang cukup senang mengenakan topi dan hiasan rambut dalam kesempatan busana sehari-hari. Aksesori tersebut membuat mereka terlihat semakin imut dan bergaya. 

Secara keseluruhan gaya berpakaian wanita Korea selalu berkesan, lucu, polos, dan bergaya. Sesekali mereka tampil lebih berani dan berkarakter namun tetap terkesan manis.

Walau elemen fashion berwarna-warni, selalu ada keserasian dalam penampilan bintang Korea. Terutama mereka yang tergabung dalam kelompok musik. Penampilan semua anggota selalu terlihat serasi dan menonjolkan karakter masing-masing.

Mereka juga hanya menggunakan sedikit warna dan motif agar terlihat lebih serasi dan simpel. Untuk kesempatan spesial seperti pertunjukan, kesan glamor mendominasi penampilan mereka. 

Bergaya ala bintang Korea tidak bisa diterapkan setengah-setengah. Selain busana, tata rambut dan make-up juga harus selalu menunjang penampilan. Wanita Korea memang terkenal total untuk selalu berusaha tampil sebaik mungkin













TAG :

trend model pakaian 2013, rambut gaya 2013, gaya rambut korea style, model korea pria, model model rambut wanita 2013, model wanita 2013, pakaian korea wanita, rambut korea pria, "rambut wanita korea", style fashion korea, "model gaya", korean jaket, korean fashion online shop, korea style rambut, "korea style", korea style, gaya style korea, gaya pria korea, pakaian mode, busana model korea, fashion model baju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar