Rabu, 14 November 2012

Model rambut straight-up spikes dan rounder styles

straight-up spikes VS rounder styles

And bingung mencari contoh model rambut pria, potong rambut pria terbaru? atau model rambut pria sekarang yang lagi tren saat ini?. Berikut ini merupakan tutorial gaya rambut pria dengan menggunakan wax. Disitus ini sudah banyak di tulis mengenai model-model rambut terbaru yang bisa anda jadikan referensi untuk model rambut anda. Anda tentu tau ada begitu banyak potongan rambut pria saat ini. Dalam review saya tentang gaya model rambut pria Wild Shake, saya membuat perbedaan antara model straight-up spikes dan rounder styles. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang perbedaan antara keduanya, berdasarkan model rambut. Berikut ini akan saya ulas mengenai tutorial gaya rambut Model rambut straight-up spikes dan rounder styles. Model ini masih menjadi tren sebagai gaya rambut pria 2013. Untuk model rambut terbaru 2013 akan saya kupas juga nanti.

1. Straight-up Spikes




Tentu banyak yang sudah mengerti apa itu model straight-up spikes atau di salon-salon indonesia lebih dikenal dengan sebutan gaya spike. model style rambut yang menjadi favorit remaja saat ini. Ini merupakan bagian dari model model rambut mohawk. Model rambut straight-up spikes bisa dicapai dengan menggunakan wax, biasanya saya menggunakan Gatsby Pink, meskipun hal ini mungkin bukan contoh yang terbaik sejak sebagian besar dari sisi telah ditujukan ke bawah .. Apapun itu, Anda dapat melihat bagaimana spikes di tengah menjadi naik. spikes Straight-up sudah merupakan gaya khas rambut Asia masa kini. Hal ini sangat umum di Jepang, Korea, atau Taiwan. Hal utama untuk membuat rambut seperti itu adalah bahwa Anda perlu menjadikan rambut anda lurus, perlu pelurus rambut dan bisa di bantu dengan banyak menggunakan hairspray. spikes Straight-up biasanya menunjuk ke depan dengan tidak ada bagian yang menjulang ke bawah (karena rambut pendek). Gaya ini bisa membuat wajah terlihat runcing dan orang pendek terlihat sedikit lebih tinggi.

Video tutorial untuk model rambut straight-up spikes :





2.Rounder Style




Model lainnya adalah rounder style. Mengapa memilih gaya ini?

Alasannya Karena:

1) panjang rambut lebih panjang
2) rambut sedikit menggelombang, sehingga tidak bisa di bikin lurus ke atas (spike)

Tentu saja, ini adalah untuk rambut medium yang tidak pendek dan tidak juga panjang, ,menengah atau medium. Ini sangat banyak menjadi gaya anak-anak muda di indonesia saat ini. Untuk model seperti ini kamu bisa menggunakan Gatsby Purple. Jika masih kurang hasilnya kamu bisa menggunakan Gatsby hijau atau biru. Tapi saya merasa lebih alami menggunakan purple. Hal ini digunakan pada rambut panjang untuk menambahkan tekstur supaya bisa di angkat. Juga, gaya rounder style umumnya bagian depan dibikin ke samping.

Video tutorial untuk model rambut rounder style :






Demikianlah tutorial untuk model rambut straight-up spikes dan rounder styles. kedua model rambut di atas akan tetap menjadi tren gaya rambut 2013 pria di asia. Untuk model rambut wanita 2013 juga sudah dikupas beberapa di situs ini.  Trend model rambut pria tentu akan terus berkembang dan kita akan pantau untuk di sajikan di situs ini. So. ikuti saja terus situs ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar