Rabu, 21 November 2012

Gaya Rambut Yoon Eun Hye


Yoon Eun Hye


Profile

Name: 윤은혜 / Yoon Eun Hye (Yun Eun Hye)
Nicknames: “JamGgoDae” (Stick) / “Pooh”
Profession: Actress, singer and model
Birthdate: 1984-Oct-03
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 168cm
Weight: 48kg
Star sign: Libra
Blood type: O
Family: Younger brother
Talent agency: Kraze Entertainment
TV Shows

Lie to Me (SBS, 2011)
Personal Preference (MBC, 2010) cameo
Take Care of the Young Lady (KBS2, 2009)
The 1st Shop of Coffee Prince (MBC, 2007)
The Vineyard Man (KBS2, 2006)
Goong (MBC, 2006)
Rainbow Romance (MBC, 2005)

Movies

My Black Mini Dress (2011)
The Legend of Seven Cutter / Escaping from Charisma (2006)

Recognitions

2009 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Yoon Sang Hyun (Take Care of the Young Lady)
2009 KBS Drama Awards: Popularity Award (Take Care of the Young Lady)
2008 44th Baeksang Arts Awards: Best TV Actress Award (The 1st Shop of Coffee Prince)
2007 MBC Drama Awards: Top Excellence Award – Actress (The 1st Shop of Coffee Prince)
2006 The Grime Awards: Best Actress Award (The Vineyard Man)
2006 KBS Drama Awards: Best New Actress Award (The Vineyard Man)
2006 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Oh Man Suk (The Vineyard Man)
2006 MBC Drama Awards: Best New Actress Award (Goong)
2002 SBS Music Awards: Representative Award
2001 Award Model Line: Best Dressed Singer Award
1999 10th Seoul Music Awards: Disk Bonsang

Trivia

Education: Joong Kyung High School, Kyung Hee Cyber University (Tourism Management degree)
Hobbies: Photography
Specialty: Drawing
In late 2007, she was involved in projects for a cause such as Wish Come True and Letters from the Angels No. 5 Campaign
She was one of the ten Hallyu stars of 2007 thus she became one of the most highly paid actresses in television at the age of 23.
Yoon Eun-hye was formerly in Baby VOX; she was the last member to join and stayed with the group from 1999 until 2005.



Gaya Rambut Pendek Yoon Eun Hye


Gaya Rambut Pendek Yoon Eun Hye

Gaya Rambut Medium Yoon Eun Hye

Gaya Rambut Medium Yoon Eun Hye

Gaya Rambut Panjang Yoon Eun Hye

Gaya Rambut Panjang Yoon Eun Hye

Gaya Rambut Panjang Yoon Eun Hye


Gaya Rambut Panjang Yoon Eun Hye



Gaya Rambut Ala Korean
Saat ini trend fashion korea lagi sangat di gandrungi para remaja di innonesia maupun di luar negri sendiri, banyak para remaja yg meniru cara berbusana artis artis korea tersebut. Tidak hanya cara berpakaianya namun juga tatanan mabut aksesories dan lain lainya.
Gaya Rambut Ala Korean Saat ini para remaja kita sedang dilanda demam korea dimana mereka sangat mengelu-elukan apa saja yang berbasis style and fashion korea. Salah satu imbasnya adalah Gaya Rambut Ala Korean  yang saat ini marak dipakai oleh para remaja putra dan putrid kita. 
Apa saja gaya rambut ala Korean star yang sedang popular saat ini. Mari kita simak beberapa Gaya Rambut Ala Korean di bawah ini.
Pada dasarnya, Gaya Rambut Ala Korean mempunyai karakteristik model rambut yang sama yaitu model rambut lurus, ikal, warna rambut hitam sedikit kecokelatan, dan bahkan ada yang sedikit contrast warna rambutnya.
Model rambut long wavy
Gaya Rambut Ala Korean  long wavy adalah salah satu model rambut korea yang sedang popular saat ini. Banyak remaja putri kita yang meniru Gaya Rambut Ala Korean  long wavy ini.
Mereka menggunakan Gaya Rambut Ala Korean ini karena terinspirasi dari banyak serial drama dan film korea yang memang sering menampilkan gaya rambut long wavy ini.
Para aktris dan girlband korea sudah biasa  menggunakan Gaya Rambut Ala Korean long wavy ini sejak lama. Gaya Rambut Ala Korean long wavy ini akan membuat para pemilinya terlihat lebih cantik dan anggun.
Tidak hanya itu saja, mereka juga akan tampak lebih feminin dengan tatanan rambut panjang bergelombang ini.
Untuk menciptakan efek tebal dan bertekstur pada rambut, gunakan hair clip on extension agar hasilnya lebih maksimal dan instan.

Model tatanan rambut Bob

Gaya Rambut Ala Korean bob ini sangat cocok untuk Anda yang berambut lurus.  Model rambut ini akan memberikan kesan tatanan rambut yang simple tetapi chic.
Selain simpel dan menarik, model rambut bob ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia agar tidak repot dan panas pada saat keluar rumah.
Gaya Rambut Ala Korean high bun
Gaya Rambut Ala Korean high bun akan menampilkan kesan cute dan casual bagi Anda yang memilikinya. Siapa yang tidak ingin disebut sebagai wanita cute dan casual.
Tentunya hampir semua wanita suka disebut wanita yang kasual dan cute. Anda bisa memilih beberapa jenis tatanan rambut high bun karena model rambut high bun ini mempunyai banyak sekali model.
Salah satunya adalah Gaya Rambut Ala Korean yang rapi alias messy. Jika Anda tidak ingin repot pergi ke penata rambut untuk mendapatkan tatanan rambut rapi ini, Anda bisa menatanya sendiri di rumah.
Caranya sangat mudah. Ikat rambut Anda menjadi ponytail, kemudian lilit sisa rambut dan jepit ujung rambut biar tidak berubah dan berantakan.
Penggunaan aksesoris rambut
Jika kita melihat serial drama atau girlband korea, kita akan mudah menemukan beberapa penggunaan aksesoris rambut pada model rambut mereka.
Memang benar, model rambut ala koea sangat identik dengan penggunaan aksesoris rambut seperti: bandana dan jepi rambut dengan berbagai macam fitur dan desain.
Motif bunga-bunga, polos, ukuran besar, ukuran kecil, dan warna-warni merupakan ciri khas dari aksesoris rambut yang sering digunakan oleh sebagian besar aktris dan girlband korea.




myhome: Gaya Rambut Yoon Eun Hye fanni-myhomeblogspotcom  gaya-rambut-yoon-eun-hye15 Mei 2012 – ah!! Kalian suka gaya rambut Yoon eun hye yang mana?? di coffe prince atau myfair lady ?lie to me atau ada yang masih ingat dengan goong  Trend dan Model Rambut Terpopuler 2012 Untuk Remaja  wwwberitaremajacom ›  › Selebritis › Tips And TrickTrend Rambut 2012 masih didominasi oleh gaya-gaya yang disebarkan artis  Yoon Eun Hye, Lee Da Hae, Tiffany SNSD juga beberapa artis kore lainnya  Yoon Eun Hye Menjadi Trend Setter | KPop gallianmachiblogspotcom  yoon-eun-hye-menj  oleh Gilang Ponorogo - dalam 549 lingkaran Google+ Rupanya penjualan cat rambut berwarna merah di Korea naik sampai 161% dari tahun lalu Beberapa atribut ini untuk gaya rambut merah Yoon Eun Hye  [Intermezzo] Gaya rambut Selebriti dengan berbagai warna  koreanindonet  intermezzo-gaya-rambut-selebriti-dengan5 Feb 2012 – Jika kalian ingin membuat gaya rambut yang berbeda dan  Aktris Yoon Eun Hye dan Jung Ryeo Won memilih warna merah untuk rambut  Yoon Eun Hye | KoreanIndo koreanindonet tag yoon-eun-hye 17 jam yang lalu – Posts about Yoon Eun Hye written by @zeeyzaa, Nyiith, Hee Ra, infinitize,  sweater kuning lucu dengan jepit rambut yang cocok di rambutnya  Gaya berpakaian Yoon Eun Hye di bandara mendapat perhatian dari publik Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye SAUDARA????? mewmewhyorinblogspotcom  yoon-eun-hye-dan-park-s15 Des 2011 – Yoon Eun Hye @Lie To Me Park Shin Hye @acara penghargaan utnuk Heartstring lagi - lagi potongan rambutnya sama ^^  5 Best Looks Yoon Eun Hye | Majalah Teen Online - teencoid wwwteencoid  2050-5-best-looks-yoon-eun-hyehtml7 Sep 2012 – Yoon Eun Hye (27) adalah fashionista dan trendsetter di Korea Selatan  Dia berhasil memopulerkan potongan rambut pendek waktu main di serial  Berkat gaya uniknya tahun ini Eun Hye diundang mewakili Asia oleh  Potongan Rambut Yoon Eun Hye | Gaya Mode Wanita dan Pria gayamodecom search potongan-rambut-yoon-eun-hyeDisini berita terkini berbagi info mengenai contoh jenis model rambut , yang kali ini mengambil tema model atau gaya rambut panjang ataupun tatanan gaya  Gaya Potongan Rambut Panjang & Pendek, Cute VS Feminin ariandsmagerblogspotcom  gaya-potongan-rambut-panja29 Jan 2012 – Berikut ini beberapa gaya rambut para idol Korea yang mungkin bisa menjadi  14 Februari 2012, Yoon Eun Hye Akan Mengadakan Fan Rambut pendek Yoon Eun-hye - irma_korean irmakamaruddinblogspotcom  rambut-pendek-yoon-eunRambut pendek Yoon Eun-hye POSTED ON: 10 Jun 2011 @ 23:37 | 1 comments Aktris Yoon Eun-hye mengubah gaya rambutnya menjadi rambut pendek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar