Kamis, 15 November 2012

Cara Dandan Ala Artis Korea


Dandanan Artis Korea

Demam korea tidak hanya terjadi pada fashion yang bisa kita lihat semakin banyaknya fashion ala artis korea, namun juga merambah dunia korean makeup atau riasan ala korea. Gaya make up atau Cara Dandan Ala Artis Korea / Kpop girls band menjadi pengaruh bagi remaja di Indonesia.  Ingin dandanan yang sederhana namun tetap terlihat fresh? Contohlah make-up artis Korea. Cara Dandan Ala Artis Korea ini mudah dalam pengaplikasiannya.  Apa saja yang harus dipersiapkan? berikut ini akan di kupas tips dan trik Cara Dandan Ala Artis Korea (beauty korean make up tutorial)



korean natural make up

Kunci make up artist korea dan juga make up artis indonesia itu ada di eyeliner, BB cream atau foundation yang mengandung mineral, blush on, dan lipstick untuk efek segar,” Tips agat make up dapat dipakai untuk ke kantor (tambahan: eyeshadow coklat atau orange muda), bertemu klien (tambahan: eyeliner lebih tebal), ke pesta (tambahan: lipstick ber-glitter dan bulu mata palsu) korean natural make up bukan make-up korektif, karena ini lebih fun dan terlihat lebih segar. Kalau dilihat, seleb Korea pun nggak memakai mak-up yang berat,” tandas Merry.Langkah Cara Dandan Ala Artis Korea adalah sebagai berikut (step by step korean make up artist tutorial): Berikut ini dibawah akan kami infokan cara cara make up natural

cara make up natural ala artis korea :
  • Gunakan BB cream dari leher dan wajah secara merata
  • BB cream juga dapat diaplikasikan di kelopak mata.
  • Aplikasikan shimmer eyeshadow di kelopak mata
  • Selanjutnya tambahkan eyeliner sepanjang garis bulu mata. 
  • Bagian ujung tarik lebih panjang dan tebalkan ke arah atas, lewat dari batas sudut terluar mata, agar terkesan tajam dan penuh. sangat cocok untuk natural make up
  • Untuk alis, gunakan eyeshadow untuk efek menebalkannya (jika sudah tebal, tidak perlu)
  • Aplikasikan eyeshadow tipis searah tumbuhnya alis, agar terkesan lebih natural.
  • Jika bulu mata tak lentik, Kita dapat menggunakan bulu mata palsu, atau bulu mata asli dapat ditebalkan dengan cara menjepit dan gunakan maskara.
  • Lalu aplikasikan blush on dari tulang pipi ke arah pipi, dengan arah memutar
  • Untuk kulit putih atau kuning langsat dapat menggunakan blush on warna pink, kulit gelap memakai oranye, peach, atau terakota.
  • Untuk pemulas bibir, Kita bisa menggunakan lipstick atau lipgloss (glitter atau shimmer) warna pink, orange, peach, atau nude.
  • Untuk kesan bibir penuh, pakai warna nude atau coklat muda, lalu kasih lipstik glosi. Jadi ada dua tone warna yang tidak terlihat tebal, tapi nampak seksi.
  • Finishing-nya, sapukan bedak tabur ber-shimmer
  • Untuk kulit berminyak, sebaiknya gunakan bedak tabur yang mengandung mineral, dibanding bedak padat.

Cara Dandan Ala Artis Korea

Sebagai seorang wanita sudah sepantasnya kita berusaha mempercantik diri. Cantik dan mempesona adalah dambaan seluruh wanita di muka bumi. tren make up 2013 mempunyai Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan paras yang diidam-idamkan salah satunya ialah dengan cara memoles wajah atau biasa kita sebut make up. Dengan maraknya girlband maupun drama korea yang memasuki Indonesia sekarang marak pula orang yang berlomba-lomba berfashion dan bermake-up ala korea. Bagaimana kah make-up ala korea itu dan bagaimana pula cara menerapkannya. Silakan anda baca step by step makeup atau ber dandan ala korea berikut ini :
  • Untuk mencapai make up seperti artist kamu perlu untuk menggunakan blemless untuk menutupi kekurangan wajah anda. 
  • jangan memakai foundation, karena jika memakai foundation wajah akan lebih cepat berminyak.
  • gunakanlah eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah. 
  • Membentuk alis yang tebal atau lurus (atau juga segitiga).
  • korean makeup Tutorial berikutnya adalah Agar mendapatkan efek tebal gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. 
  • Bentuk dengan sisir alis. Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. 
  • Kemudian sapukan blush on berwarna cerah . ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal) 
  • Untuk sentuhan terakhir tambahkan lipstick warna natural. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.


Kecantikan kulit wanita korea yang terlihat putih alami, menjadikan keuntungan tersendiri bagi dandanan ala korea artist Korea untuk berkreasi. Pasalnya, dengan dasar kulit yang bersih alami, kreatifitas kita akan mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih sempurna. Hal ini cocok untuk indonesian make up karena sama-sama berkulit  asia. Mungkin anda juga bisa melihat referensi dari indonesia selebritis.  Cara cara make up natural akan di sampaikan melalui beberapa video.

Adanya drama dan K-pop (Boyband&Girlband Korea), yang mulai merambah televise di seluruh penjuru dunia, menjadikan gaya make up Korea menjadi sebuah trend global. Cara Dandan Ala Artis Korea atau gaya make up dari aktris Korea menjadi  pengaruh mode di Cina, Jepang dan Asia Tenggara, di mana wave Korea pertama dimulai.natural korean make up Tidak hanya itu, bahkan para wanita muda Amerika dan Eropa pun  baru-baru ini juga telah mempelajari teknik-teknik make up gaya Korea ini melalui berbagai sumber, salah satunya YouTube. Lalu, seperti apa sih, make up gaya korea itu? Berikut ini ada sedikit tutorial video natural korean make up mengenai cara make up ala artis korea :

Video Tutorial Cara Dandan Ala Artis Korea 1



Video Tutorial Cara Dandan Ala Artis Korea 2



Video Tutorial Cara Dandan Ala Artis Korea 3



Video Tutorial Cara Dandan Ala Artis Korea 4



Video Tutorial Cara Dandan Ala Artis Korea 5



Pada dasarnya, gaya make up Korea memiliki ciri khas  memoles wajah  untuk membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen. Dan sebagai acuan dasar gaya make up korea adalah sebagai berikut:

• Menyamarkan kulit yang kurang halus menjadi sehalus porselen
• Membentuk alis yang tebal atau lurus (atau juga segitiga)
• Minimum, atau tidak banyak memakai eye shadow
• Untuk bibir, menggunakan warna natural (alam)

Selain itu, cara natural korean make up yang perlu diperhatikan dalam make up artist korea adalah gigi yang bersih (putih dan rapi) juga rambut yang terlihat sehat. Titik berat make up gaya korea adalah pada mata, mereka (para wanita korea) berusaha membentuk mata menjadi lebih bulat dan besar untuk itu banyak digunakan , circle lens untuk mendapatkan kesan mata besar. Dengan bantuan  double lid glue (atau lem untuk membuat kesan kesan lipatan mata)

Cara Dandan Ala Artis Korea dalam meembuat make up ala korea terlihat ringan dan bersih, tidak terlalu banyak menggunakan warna, warna nude lebih banyak digunakan agar wajah terlihat cerah dan bersih.  make up artist koreaDengan make up siapapun bisa tampil cantik, asalkan penerapan make up dilakukan dengan benar. Lihatlah panduan berikut dan saksikan betapa hebatnya kekuatan cara make up natural dengan merubah penampilan kamu dalam sekejap tanpa perlu operasi atau semacamnya ^^

Langkah Langkah Cara Dandan Ala atis korea
]

Langkah 1 :

Tutorial makeup artis korea yang pertama adalah : Cara Dandan Ala Artis Korea yang pertama adalah bersihkan wajah dan oleskan concealer di area-area yang bernoda atau berjerawat dan oleskan foundation di seluruh permukaan wajah

Langkah 2 :

Langakah-langkah tentang Cara Dandan  makeup korea Ala Artis Korea berikutnya Ratakan foundation dengan menggunakan jari atau spons, pastikan sudah merata dan menyeluruh.

Langkah 3 :

natural makeup tutorial untuk Cara Dandan Ala Artis Korea berikutnya, Gunakan bedak diseluruh permukaan wajah, sapukan dengan brush agar hasilnya lebih halus.

Langkah  4 :

Gunakan blush on di area tulang pipi agar wajah kelihatan lebih cerah. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok, sesuaikan dengan warna muka kamu.

Langkah ke 5 :

Cara Dandan Ala Artis Korea berikutnya adalah merupakan natural makeup tutorial berikutnya adalah cara rambut korea dandanan ala korea berikutnya adalah Pilihlah eye shadow dengan warna natural atau nude

Langkah 6 :

Tips make up artist korea berikutnya. Sapukan eye shadow di area atas mata secara merata, oleskan sampai stengah ketinggian pelupuk mata saja, jangan sampai alis.

Langkah 7 :

Oleskan eye shadow dengan warna yang lebih muda di bagian ujung mata untuk memberikan highlight

Langkah 8 :

Gunakan eye liner dibagian atas mata untuk member garis tegas diatas mata dan membuat mata kelihatan lebih besar. Kemudia sapukan mascara pada bulu mata sampai bulu mata kelihatan lebih panjang dan lentik.

Langkah 9 :

Cara Dandan Ala Artis Korea -Langkah Cara Dandan Ala Artis Korea ke 9 adalah Gunakan lipstick dengan warna bibir atau nude untuk memberikan kesan cerah dan alami. korea make up style - natural korean make up

Langkah 10 :

natural make up terakhir yang kemarin sempat tonton dari vodIkat rambut dengan gaya korea dan anda VOILA!! kamu siap tampil seperti artis korea ^^ .dandanan ala korea Jangan lupa untuk mengikuti terus artikel kami .

cara make up natural

  • natural make up / korean make up tutorial yang pertama : Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikan kekurangan Anda dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah Anda.
  • Tambahkan sedikit glitter untuk wajah Anda, jika Anda ingin terlihat lebih bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas.
  • Kemudian konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.
  • tips makeup korea - korean makeup berikutnya Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya.
  • step by step makeup korea berikutnya adalah lentikkan (keriting) bulu mata Andacara cara make up natural
  • Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi Anda. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal), cara cara make up natural
  • Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir Anda. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.
Korea sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Jika di kancah musik tanah air menjamur boy dan girl band ala Korea, di dunia kecantikan juga ada make up Korean Style. Seperti apakah ber dandan / make-up Korean Style tersebut?  make up artis indonesia

Pada dasarnya Cara Dandan Ala Artis Korea atau korea make up style wanita Korea menyukai penampilan wajah yang bercahaya dan natural. Mereka lebih mencintai kulit yang sehat ketimbang mengoreksi wajah dengan make-up berat. Hasil akhirnya, make-up pun berkesan effortless . Untuk menghasilkan  penampilan ala artis Korea







Recent Search :

korean natural make up, pakai eye liner, makeup fashion, natural makeup tutorial, natural make up, trend fashion korea, korea style, cara dandan artis korea, fashion korea 2011, step by step makeup, ber dandan, korean makeup, korea makeup, gosip hari ini artis, fashion ala artis korea, beauty make up, make up artist korea, dandanan ala korea, korean make up, make up artis indonesia, tren make up 2013, make up tutorial, fashion korean 2013, gaya korea 2013, indonesia make up, indonesia selebritis, make up 2011, make up indonesia, natural korean make up, make up artist korea, ber dandan, step by step make up, makeup artis, rambut korea pria, natural make up, makeup korea, step by step makeup, korean makeup, cara cara make up natural, cara rambut korea, korea makeup, natural makeup tutorial, step by step make up, cara cara make up natural, make up artist

1 komentar:

  1. wahh..blognya kereennn, ngeupdate negara aku :P
    kira2 artis korea itu pake softlens warna atau operasi mata biar berwarna?

    BalasHapus