Minggu, 13 Januari 2013

Tutorial Gaya Rambut Tiffany SNSD

Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD


Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 


Nama girlband Girls Generation di kalangan penggemar musik K-Pop memang cukup populer. Hal ini tidak lain karena member Girls Generation seringkali tampil dengan style rambut yang membuat para penggemar ingin menirunya.

Penasaran seperti apa style rambut mereka yang sederhana namun memukau? KLovers bisa ikuti cara-cara tampil cantik ala Tiffany, member Girls Generation dengan cara sederhana! Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

Video Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 




original video quote :

This is Nhi again :]
I'd tried my best ;D hope you guys like it ^-^v
songs:
Lovely Day- Park Shin Hye
What A Girl Wants- 4Minute
Chocolate Love- F(x)


Video 2 Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 






Terbukti kan kalau rambut indah dan kuat kalian bisa tampil luar biasa meski dengan gaya sederhana? Jangan biarkan hanya kalian yang menikmatinya KLovers! Tunjukkan rambut indah dan kuat kalian bisa membuat kamu semakin populer dengan join ke CLEAR Hair Models 2012! Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

Salah satu bintang pop paling terkenal di korea dan mejadi salah satu personil ini SNSD.  Girls band yg memiliki 9 anggota yang indah dan seksi. sebuah girl band Korea yang didirikan pada tahun 2007 oleh S.M. Intertaemen. Terdiri dari beberapa anguta yaitu  Kim Taeyeon, Jessica Jung, Sunny, Tiffany, Kim Hyoyeon, Kwon Yu ri, Choi Sooyoung, Im Yoona dan Seohyun. Salah satu kinerja cantik adalah dari Tiffany.

Kenalan Dulu Sama Tiffany

Tiffany memiliki nama lengkap Hwang Mi  yang memiliki arti bunga daun yang indah. Biasanya, dia dikenal  sebagai brighter than Gem or Fanny of Belly, Bacteria Fany, Spongebob Hwang, Mushroom, eye-smile princess, or Fany fany. Dia adalah vokal utama keempat. Dia lahir di Amerika. Dia juga memiliki solo yang cerah karir bernyanyi seperti lagu nappa oppa, bad boy, Mabinogi, dll dia juga memiliki kemampuan akting,modeling, menari dll.Dia gadis berbakat dan hampir tiap hari tampil di layar kaca, karna sering tampil, dia pun sering mengganti model rambutnya agar penonton tidak bosan dengan penampilanya rambutnya itu, bahkan beberapa kali dia sering memotong pendek rambutnya dan memanjangkannya kembali.

Girlgroup SNSD Tiffany, Yoona, dan Jessica menarik mata dengan sosok mereka yang sempurna dalam sebuah gambar yang tidak mengalami photoshopping.

Baru-baru ini, gambar berjudul "citra Undoctored dari Tiffany, Yoona, dan Jessica" telah diposting pada sebuah galeri komunitas online. Itu diambil pada sesi foto untuk G-Star Raw Jepang. Gadis-gadis ini terpilih sebagai muse untuk  musim semi dan musim panas 2013. Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

Gambar menunjukkan ketiganya  berdiri berbaris. Meskipun hanya mengenakan kemeja putih dengan celana jeans, mereka memproyeksikan kemurnian, tampilan klasik. Sosok rasio emas mereka  sangat memprovokasi kecemburuan di kalangan penggemar karena gambar tidak pernah disentuh.

Netizens yang melihat posting bereaksi:. ". Aku iri mereka 'undoctored' figure" "Mereka punya rasio tubuh yang sempurna" ". Tiffany, Yoona, dan Jessica yang bersinar meskipun mereka muncul hanya dalam jeans dan kemeja" "Tidak heran mereka SNSD. "" Mereka membuat saya tersenyum. "

Trend fashion korea 

Saat ini trend fashion korea lagi sangat di gandrungi para remaja di innonesia maupun di luar negri sendiri, banyak para remaja yg meniru cara berbusana artis artis korea tersebut. Tidak hanya cara berpakaianya namun juga tatanan mabut aksesories dan lain lainya. Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

Gaya Rambut Ala Korean Saat ini para remaja kita sedang dilanda demam korea dimana mereka sangat mengelu-elukan apa saja yang berbasis style and fashion korea. Salah satu imbasnya adalah Gaya Rambut Ala Korean  yang saat ini marak dipakai oleh para remaja putra dan putrid kita.

Apa saja gaya rambut ala Korean star yang sedang popular saat ini. Mari kita simak beberapa Gaya Rambut Ala Korean di bawah ini.

Pada dasarnya, Gaya Rambut Ala Korean mempunyai karakteristik model rambut yang sama yaitu model rambut lurus, ikal, warna rambut hitam sedikit kecokelatan, dan bahkan ada yang sedikit contrast warna rambutnya.

Model rambut long wavy
Gaya Rambut Ala Korean  long wavy adalah salah satu model rambut korea yang sedang popular saat ini. Banyak remaja putri kita yang meniru Gaya Rambut Ala Korean  long wavy ini.

Mereka menggunakan Gaya Rambut Ala Korean ini karena terinspirasi dari banyak serial drama dan film korea yang memang sering menampilkan gaya rambut long wavy ini.Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

Para aktris dan girlband korea sudah biasa  menggunakan Gaya Rambut Ala Korean long wavy ini sejak lama. Gaya Rambut Ala Korean long wavy ini akan membuat para pemilinya terlihat lebih cantik dan anggun.

Tidak hanya itu saja, mereka juga akan tampak lebih feminin dengan tatanan rambut panjang bergelombang ini.

Untuk menciptakan efek tebal dan bertekstur pada rambut, gunakan hair clip on extension agar hasilnya lebih maksimal dan instan.


Model tatanan rambut Bob

Gaya Rambut Ala Korean bob ini sangat cocok untuk Anda yang berambut lurus.  Model rambut ini akan memberikan kesan tatanan rambut yang simple tetapi chic. Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

Selain simpel dan menarik, model rambut bob ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia agar tidak repot dan panas pada saat keluar rumah.

Gaya Rambut Ala Korean high bun

Gaya Rambut Ala Korean high bun akan menampilkan kesan cute dan casual bagi Anda yang memilikinya. Siapa yang tidak ingin disebut sebagai wanita cute dan casual.

Tentunya hampir semua wanita suka disebut wanita yang kasual dan cute. Anda bisa memilih beberapa jenis tatanan rambut high bun karena model rambut high bun ini mempunyai banyak sekali model.

Salah satunya adalah Gaya Rambut Ala Korean yang rapi alias messy. Jika Anda tidak ingin repot pergi ke penata rambut untuk mendapatkan tatanan rambut rapi ini, Anda bisa menatanya sendiri di rumah.

Caranya sangat mudah. Ikat rambut Anda menjadi ponytail, kemudian lilit sisa rambut dan jepit ujung rambut biar tidak berubah dan berantakan.Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

Penggunaan aksesoris rambut
Jika kita melihat serial drama atau girlband korea, kita akan mudah menemukan beberapa penggunaan aksesoris rambut pada model rambut mereka.

Memang benar, model rambut ala koea sangat identik dengan penggunaan aksesoris rambut seperti: bandana dan jepi rambut dengan berbagai macam fitur dan desain.

Motif bunga-bunga, polos, ukuran besar, ukuran kecil, dan warna-warni merupakan ciri khas dari aksesoris rambut yang sering digunakan oleh sebagian besar aktris dan girlband korea.

Tiffany dan SNSD

Tahun ini 2012, Indonesia sudah dilanda demam K-Pop alias Korean Pop. Gaya rambut, cara berpakaian, make up, sekarang sudah tren ala korea. Namun kali ini saya tidak akan membahas mengenai demam k-pop di Indoensia melainkan mengenai biografi dari SNSD. SNSD sendiri adalah singkatan dari So Nyeo Shi Dae (소녀시대, 少女時代). Tapi sebenarnya nama grup mereka adalah Girls'Generation (SNSD itu nama keren mereka). SNSD sendiri juga mempunyai lagu yang berjudul So Nyeo Shi Dae, yang juga merupakan kepanjangan dari SNSD itu sendiri. Ini saya ambilkan dari youtube salah satu lagu mereka yang berjudul So Nyeo Shi Dae << ini lagu juga salah satu favorit saya lho. Hehe. Love SNSD

Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007.Penggemar sering menyebut mereka sebagai 'SNSD'atau 'Soshi' itulah kenapa grup ini disebut SNSD. Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.Yang artinya Soshi One, Soshi dan Sone adalah 1.
Tutorial Gaya Rambut Korea Tiffany SNSD 

BIODATA TIFFANY

  • Nama Lengkap : Hwang Mi Young, Tiffany Hwang
  • Arti Nama : Daun bunga yang cantik
  • Nama Panggilan di SNSD : Brighter Than Gem
  • Nama Panggilan Lain : Fany, Brighter than Mushroom Tiffany
  • Tempat,Tgl. Lahir : California,1 Agustus 1989
  • Tinggi Badan : 162 cm
  • Berat Badan : 50 kg
  • Posisi : Ketua Vokal yang ke-4
  • Hobi : Main Seruling
  • Spesial : Bahasa Inggris, Main Flute ( Seruling )
  • Durasi Latihan : 3 tahun 7 bulan
  • Lagu Favorite dari SNSD : Baby Baby.

Fakta tentang Tiffany SNSD

  • julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
  • karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …” tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”
  • Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
  • hobi gonta-ganti gaya Rambut..
  • takut bgts sama yg namanya serangga..
  • paling sering dikerjain..
  • terkenal dengan eye-smilenya…
  • Fans Tiffany disebut Fanytastic
  • Kebiasaan khusus Tifanny adalah memotong makanannya terlebih dahulu sebelum dimakan
  • Tiffany adalah personil SNSD yang paling kuat minum Alkohol. 
  • Saat sekolah di Korea Tiffany dan Jessica satu SMA






TAG :

gambar model model rambut, model gaya, model rambut 2012 pendek, tiffany seohyun, rambut model terbaru, model rambut, gambar rambut wanita, cara rambut korea, fakta fakta tiffany, tiffany taeyeon jessica, gaya rambut model terbaru, gaya rambut korean, rambut artis, model model rambut wanita 2012, model gaya 2012, mode tren, gaya model 2012, rambut gaya 2012, rambut gaya korea, rambut korea pria, rambut korea perempuan, rambut model korea, rambut sekarang, "rambut wanita 2012", rambut wanita korea, tiffany wallpaper, "tren rambut", tren rambut, tutorial gaya rambut korea tiffany snsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar