Kamis, 10 Januari 2013

Cara Menemukan Cinta Ala Korea

Cara Menemukan Cinta Ala Korea

Menemukan Cinta ala korea Ini saatnya Anda menetapkan resolusi untuk membuah kehidupan percintaan Anda menjadi gemilang di tahun ini. Mau tahu caranya? Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba, seperti dilansir oleh Third Age.

1. Cari tahu hal yang salah

Cara Menemukan Cinta Ala Korea, Semua orang pernah merasa galau dan tak percaya pada cinta. Temukan alasan mengapa Anda tak percaya pada cinta. Semuanya bisa saja menjadi alasan, seperti hubungan buruk, perceraian, perceraian orang tua, perlakuan buruk dari orang yang disayangi, dan sebagainya. Temukan apa yang membuat Anda ingin menyerah dan apa ketakutan Anda. Setelah itu, cobalah untuk mengatasi ketakutan tersebut. Masa lalu yang buruk bukan alasan bagi Anda untuk berhenti Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2013  sendirian, dan tak disayangi selamanya.

2. Jangan percaya apa yang Anda pikirkan

Cara Menemukan Cinta Ala Korea, Jika Anda memiliki kepercayaan buruk mengenai cinta, misalkan pemikiran bahwa tubuh Anda kurang bagus sehingga tak ada orang yang mencintai anda atau pemikiran bahwa Anda memang tak layak dicintai, segera buang pemikiran itu. Berpikiran buruk hanya akan membuat Anda dipenuhi aura negatif. Bagaimana bisa disukai orang lain jika Anda saja terus-terusan murung sepanjang hari. Jadi, berhenti menyalahkan diri Anda atau berpikir negatif dan cobalah untuk meraih kesempatan baru.

3. Kali ini pasti berbeda

Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2013. Fokuslah untuk tumbuh dan melupakan masa lalu yang kelam dalam hal percintaan. Putuskan bahwa kesempatan kali ini pasti berbeda dari yang sudah lalu. Mulailah dengan percaya bahwa awal yang baru akan lebih baik dan bahwa masih ada banyak kesempatan di depan Anda.

4. Terbuka untuk semua kesempatan

Cara Menemukan Cinta Ala Korea, Cobalah untuk melakukan hidup Anda dengan sepenuhnya, maksimalkan semua potensi Anda, dan terbukalah pada semua kesempatan. Anda tak tahu siapa yang kemudian akan jatuh hari pada Anda ketika Anda sedang sibuk meningkatkan potensi hidup.

5. Pede

Cara mendapatkan pacar, ga perlu mengurung diri, ketika menyadari ada yang ga sempurna.
misalnya aja: kurang cantik, ga ganteng, ga tajir,dll. Buang semua kelemahan kita dengan menonjolkan kelebihan yang kita punya, kita bisa kok duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. semua manusia kan ga ada yang sempurna.

6. Gaul

Cara Menemukan Cinta Ala Korea, jangan lupa, gaul! kita akan jadi sapi ompong, bengong, bila cuma bisa diam dipojok perputakaan saat waktu istirahat tiba. coba deh, kita ikut ngumpul dengan temen-temen yang lagi ngomongin soal gebetan baru, trend musik yang lagi digemari, atau model baju. kita gabung dengan temen-temen lain, cewek atau cowok, sama aja. jadi kita ga kuper banget, ketika ditanya temen, kita ga tau apa-apa.

7. No Complain

INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki MR/ MS COMPLAIN.

8. LOW PROFILE

Rendah diri jangan! tapi rendah hati WAJIB!! meskipun kita lebih pintar ataupun lebih ganteng or cantik, itu bukan berarti kita harus menunggu orang lain yang datang pada kita.Buka diri dec, dengan sesama sama aja. tanpa pernah membedakan strata. sikapmu yang rendah hati, pasti bikin lawan jenismu terpikat. COBAIN DECH????//

9. Tempat curHat

Menemukan Cinta SejatiCara Menemukan Cinta Ala Korea,  Buat dijadiin pacar, ga seru kalau ga bisa dijadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kita pasti senang, jika mereka punya masalah, mereka bisa datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita bisa diandelin sebagai temen. apalagi jika kita menjadi pacar inceran kita, pasti doi beruntung memiliki pacar sekaligus penasihat yang baik.

10. Dandan

AWAS!!! jangan kepedean ya!! meski ganteng or cantik, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, ga karuan. Bayangkan! ada yang mau dekat sama kita ga kalo belum-belum mereka uda disambut BB aliaz Bau Badan!!! he….. Belum lagi baju ga bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? NGELIRIKPUN ga lah YAWWW….//

11. CARE

Cara Menemukan Cinta Ala Korea, Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian. Minimal peduli. ga main musik kenceng, sementara tetangga sedang bersedih hati.

12. FrienDLY

Supel, ramah pada setiap orang, ga pilih temen dan asik diajak ngobrolin apa aja, itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar. tetap senyum pada siapa aja, meski kamu ga suka orang itu, ga harus cembarut mulu kan???

13. GA tuLAlit!!!!

Meskipun kamu ga menyukai bidang tertentu, tapi bukan berarti kamu ga mengetahui apa-apa donk?? Misalnya: temen-temen kamu sedang ngobrolin bintang bola, kamu tau juga kalo sekarang sedang musim kompetisi. siapa saja bintang lapangan yang dijagokan, kamu tau juga. jadi ga tulalit…..

14. TaHu Etika

Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2013. kapan dan dimana saja, kita wajib tahu etika. misalnya aja ga bicara dengan suara yang kenceng diperpustakaan, mohon izin ke toilet harus dengan sopan, dengan senior ga nyebut nama asal. kita kan bisa manggil orang yang lebih tua dengan sebutan KAKAK.


Jadi, tak ada alasan lagi untuk meratapi kisah cinta yang sudah lalu. Kini saatnya Anda membangun kesempatan baru dan mendapatkan cinta yang lebih baik di tahun 2013. Semoga beruntung!


Berikut ini adalah Tips tambahan Cara Cepat Mendapatkan Pacar


  • Carilah informasi mengenai target kalian baik melalui temannya ataupun melalui jejaring sosialnya.
  • Setelah kalian merasa sreg dan sesuai kriteria, curi-curi perhatianlah pada si target.
  • Meminta kenalan bisa diberbagai tempat, bisa secara langsung (bagi yang bernyali aja) atau bisa juga dengan nge add lewat facebook atau twitter si target.
  • Setelah kenalan jangan langsung berinteraksi secara berlebihan. Hal tersebut dapat membuat si target menjadi risih pada kamu.
  • Setelah semua berjalan lancar buatlah sitarget ngerasa nyaman dengan kamu, entah itu dengan humor-humor, ataupun dengan sedikit perhatian yang berkesan. Pada intinya, bikin dia selalu mikir tentang kamu.
  • Ingat, pada saat berbicara ataupun ngobrol, janganlah membahas tentang masa lalu tentang sang mantan, karena hal tersebut dapat mengurangi rasa gimana-gimana gitu, hehe. Buat sitarget selalu penasaran akan masa lalu kamu, karena hal tersebut dapat membuat dia semakin bertanya-tanya dan membuat karismamu terangkat.
  • Setelah kenal lama barulah kita dapat menentukan pilihan apakah melanjutkan hubungan sebagai pacar atau sebatas teman saja (tapi pasti bakalan milih jadi pacar iya kan?).
  • Jika ingin melangkah menjadi pacar, berati mau ga mau ya harus ngungkapin donk. jangan menunggu, ataupun gengsi. Ungkapin semua perasaan yang ada. Masalah diterima atau ditolak, itu urusan sekian, yang penting hati merasa plong dan lega, iya kan?
  • Jika berhasi diterima, selamat. Jika ditolak, nyantai aja. masih banyak pilihan diluar sana dunia belum kiamat sob, jadi tetaplah berusaha jangan sampai jodoh kalian hanya berada ditangan tuhan selamanya.

Mendapatkan cinta sejati tentunya adalah idaman semua orang. Namun masalahnya tidak mudah menemukan cinta sejati. Meski sulit untuk menemukan cinta sejati, namun kita tetap harus berusaha. Untuk membantu cara menemukan cinta sejati, berikut ini adalah tips cara menemukan cinta sejati untuk anda.

Jangan mencarinya, cinta terlebih-lebih cinta sejati tidak datang pada seseorang yang dengan sengaja malah mencarinya.

Cinta sejati akan datang pada kita pada waktu dan tempat yang tepat.

Berikanlah waktu dan kesempatan untuk diri kita sendiri, jangan lupa untuk memperhatikan diri kita sendiri. Karena dengan menyenangkan diri sendiri, kita akan merasa puas sehingga aura positif akan memancar dari diri kita dan menampilkan daya tarik kita.

Jangan terlalu terpaku pada tipe idaman yang kita inginkan, terkadang cinta sejati bahkan datang dari seseorang yang jauh dari tipe kekasih yang kita idam-idamkan.

Cara Menemukan Cinta Ala Korea, Perbanyak pergaulan, tentu saja dengan sering bergaul dan menambah teman akan membuat kita mengenal lebih banyak orang, siapa tahu diantara mereka ada yang merupakan cinta sejati kita.

Berjuang dan siap mengambil resiko, saat menemukan seseorang yang dirasa adalah cinta sejati kita, jangan ragu untuk berjuag mendapatkan cintanya walaupun mungkin ada banyak halangan yang mungkin kita hadapi.

Cara Menemukan Cinta Ala Korea, Jangan terpaku pada tampilan luar, belum tentu seseorang yang cantik atau tampan berarti merupakan seseorang yang menjadi cinta sejati kita.

Selalu yakin, jangan pernah menyerah untuk menemukan cinta sejati. Karena yakinlah bahwa tiap-tiap orang telah diberikan jodohnya sendiri-sendiri.

Semoga informasi tips cara menemukan cinta sejati diatas dapat bermanfaat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar