Minggu, 13 Januari 2013

2013 Model Rambut Korea


2013 Model Rambut Korea. Cantik dan manis merupakan tujuan utama dari mode gaya rambut korea di tahun 2013 ini. Model trend rambut 2013 akan menjadi tema kita kali ini. Indonesia merupakan salah satu negara besar di dunia yang menjadi konsumen berbagai hal berkaitan dengan fashion korea. Tidak bisa di pungkiri korea saat ini sudah menjadi menjadi salah satu fokus dari desain di dunia. 


Gaya desain rambut korea yang stylish dan menggemaskan membuat banyak wanita yang tertarik untuk meniru mode rambut ala korea. Mulai dari gaya rambut pendek, sedang dan panjang. Korean style fashion dari baju sampai gaya rambut seiring membanjirnya budaya Kpop di seluruh dunia membuat banyak anak muda untuk mengikuti trend ini, terutama model rambut korea 2013 yang akan kami sajikan melalui artikel berikut ini.

List 【Gaya Ala Korea】: 2013 Model Rambut Korea



  • Model rambut korea Crooked bud princess-style 
  • Model rambut korea Head tie hair
  • Model rambut korea the Bud Touzha Hair
  • Model rambut korea Bangs Balls Touzha Hair
  • Model rambut korea Side Pony Tail Tie Hair
  • Model rambut korea Tie Loose Hair
  • Model rambut korea Straight hair double pony tail tie
  • Model rambut korea Long Straight Hair
  • Model rambut korea Layering short hair
  • Model rambut korea oblique bangs double curly 
  • Model rambut korea Charming long micro curls


dan lainnya :)

Crooked bud princess-style 


Model rambut korea Crooked bud princess-style
Model rambut korea Crooked bud princess-style 

Model rambut ala korea ini sangat  pantas untuk dicoba, khususnya di tahun 2013 ini bagi Anda yang menyukai hal-hal romantis, Model rambut sedikit ikal ini sering kali ditampilkan ssecara baik melalui gaya rambut wanita korea di banyak film drama, Kesan yang di tampilkan dari model rambut ini adalah hal yang menyenangkan dan romantis membuat Anda tampak lebih anggun tapi tetap bergaya anak muda.

Head tie hair


Model rambut korea Head tie hair
Model rambut korea Head tie hair

Desain rambut ini merupakan model rambut favorit gadis-gadis remaja di Korea, model ini akan membuat wanita terlihat lebih dinamis dan menarik dalam aktifitasnya yang sibuk. Dengan menerapkan model rambut ini anda akan terlihat sangat ayu seperti gadis-gadis korea yang feminin dan lebut. Gaya rambut korean ini akan sering anda lihat di film-film korea terbaru di tahun 2013 ini.

the Bud Touzha Hair


Model rambut korea the Bud Touzha Hair
Model rambut korea the Bud Touzha Hair


Pada model rambut ala korea ini, rambut di belah menjadi dua bagian, bagian atas yang tinggi di jatuhkan ke bagian bahu, untuk membuatnya lebih tampak manis anda bisa menambahkan aksesoris lainnya untuk melangkapi gaya rambut wanita 2013 ini. 

Bangs Balls Touzha Hair


Model rambut korea Bangs Balls Touzha Hair
Model rambut korea Bangs Balls Touzha Hair


Model rambut korea wanita ini sangat pas untuk wanita yang berkepala kecil. Seperti yang kita ketahui bentuk kepala wanita korea adalah berbentuk kecil seperti wanita china dan beda dengan wanita jepang yang cenderung besar dan bulat. Dengan model rambut ala korea ini anda akan tampak seperti gadis Korea dengan gaya rambut klasik yang anggun. Rambut dibuat bebas dengan desain poni dan rambut menjuntai sampai bahu dengan sedikit ditarik ke sisi yang akan membuat anda terlihat lebih glamour.

Side Pony Tail Tie Hair

Model rambut korea Side Pony Tail Tie Hair
Model rambut korea Side Pony Tail Tie Hair


Gaya rambut wanita korea dengan model poni menjuntai ke samping. Model ini sempat menjadi tren di tahun 2009 dan 2010 di korea selatan, dan ini akan kembali menjadi tren sebagai gaya rambut korea 2013 ini. Dengan gaya rambut ini anda akan terlihat lebih manis. Sangat tepat bagi anda yang masih kuliah dan sekolah untuk menonjolkan sisi keanggunan anda agar tampak lebih dewasa dengan model rambut korea ini.

Tie Loose Hair

Model rambut korea Tie Loose Hair
Model rambut korea Tie Loose Hair



Model yang menjadi trend rambut di korea tahun 2013 ini cocok untuk sebagai gaya rambut bagi anda yang berjiwa muda, Model rambut ini akan memancarkan pesona yang tak terbatas dan kelembutan anda sebagai wanita. Model ini sangat tepat untuk diterapkan saat anda hangout bersama teman-teman keluar rumah, untuk menimbulkan kesan have fun dan menikmati hidup anda.

Straight hair double pony tail tie


Model rambut korea Straight hair double pony tail tie
Model rambut korea Straight hair double pony tail tie


Model rambut korea 2013 ekor kuda, tapi pada model ini poni rambut harus diberikan perhatian khusus. Pada penampilan perspektif,  dengan menerapkan model ini Anda akan membuat rambut ikal Anda seperti mempunyai efek seperti tampak lurus. Meski begitu model ini terlihat tidak kaku. Akan membuat anda tampak lincah dan dinamis. Cocok bagi anda yang mempunyai semangat selalu muda.

Long Straight Hair


Model rambut korea Long Straight Hair
Model rambut korea Long Straight Hair

Layering short hair


Model rambut korea Layering short hair
Model rambut korea Layering short hair


oblique bangs double curly 

Model rambut korea oblique bangs double curly
Model rambut korea oblique bangs double curly 


Charming long micro curls

Model rambut korea Charming long micro curls
Model rambut korea Charming long micro curls

Model rambut ikal selalu memberikan perasaan estetika romantis, penuh dengan warna busana fantasi. Gaya rambut seperti adalah yang paling menarik untuk menonjolkan kelembutan wanita.

Contoh Model rambut lainnya :















Tidak ada komentar:

Posting Komentar