Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Make Up Ala Korea


Cara Make Up Ala Korea - WARM Autumn Golden Leaves Korean 

Ini merupakan salah satu favorit penampilan saya di musim gugur. Dulu saya jarang menggunakan model make up ini karena jika salah itu bisa membuat mata terlihat mencolok dan membosankan. Tetapi dengan langkah tambahan dengan menerapkan eye liner hitam, itu bisa membuat perbedaan untuk membuat mata terlihat lebih lembut dan tidak mencolok. Hasil dari cara make up ala korea warm autumn golden leaves ini dapat Anda lihat seperti foto dibawah ini.



Langkah-langkah untuk cara make up ala korea akan dijelaskan seperti berikut ini.



Disini dijelaskan untuk selalu menerapkan eye primer sebagai dasaran sebelum menerapkan eye sadhow, hal ini membantu untuk menjaga tetap rapi jika kulit Anda berminyak seperti saya;).

Selanjutnya menerapkan bayangan berpigmen emas di bagian atas DAN tutup bagian bawah, langkah ini akan membantu kontras terhadap kusam pigmen cokelat.


Terapkan eye sadhow warna coklat dengan menyapu miring ke atas memperpanjang melewati sudut mata Anda



Sapu ke bawah bayangan yang sama coklat ke tengah tutupnya sedikit rendah, mempertahankan ke arah sudut luar mata Anda

Gunakan warna netral berpigmen di bawah alis Anda untuk menonjolkan tulang alis Anda

Terakhir, Gunakan Black Liner

Option # 1 - Gunakan Black Liner supaya terlihat lebih alami pada siang hari. Memperluas keluar sampai melewati sudut mata Anda

Option # 2 - Lakukan hal yang sama kecuali dengan liner cair, ini akan menjadi sempurna untuk dipakai saat malam hari.

Terakhir : Gunkan lipstik pink nude atau yang terang lainnya supaya membuat kesan lebih korea dengan mata kontras Anda




Cara Make Up Ala Korea - Summer Glowing


Berikut ini adalah tutorial untuk cara make up ala korea model summer glowing. Dengan make up ini anda akan terlihat lebih muda dan bercahaya. Tidak ada salahnya untuk tampil lebih riang dan ceria dengan menonjolkan sisi jiwa muda anda. Berikut ini adalah tutorial cara make up ala korea yang kami sajikan melalui foto-foto dibawah ini.



Cara Make Up Ala Korea - Romantic Violet 


Valentine 2013, tentu Anda sempat berpikir tentang apa yang harus dilakukan untuk makeup di hari valentine tahun ini, Jika Anda bertanya kepada saya, maka saya akan kembali ke warna tua favorit saya, ungu.  Menurut pendapat saya, jika Anda akan memakai warna cerah namun tetap ingin tampil berkelas, warna termudah untuk meraih hal tersebut adalah make up berwarna ungu dan hijau. Hal itu akan menjadi sedikit lebih romantis daripada yang lain. Dan hal itu yang menjadi inspirasi dari tampilan para bintang korea saat ini!

Tutorial untuk cara make up ala korea romantic violet ini dapat anda ikuti melalui video dibawah, dan hasil final seperti foto dibawah ini.




Langsung saja Anda dapat mengikuti tutorial make up ala korea romantic violet melalui video dibawah ini.





PRODUCTS MENTIONED:

Skin79 VIP Gold BB Cream
Neutrogena Healthy Skin Foundation in 60
Tarte Smooth Operator Powder
Urban Decay Primer Potion
Trucco Holographic Color Collection Palette
NYX Eyeshadow in Purple
L'Oreal HIP Duo in Electrified (plum)
MAC Shroom Eyeshadow
Wet n Wild Gel Eyeliner
Stila Kajal Pencil in Topaz
NYX Jumbo Pencil in Cottage Cheese
Shu Uemura Eyelash Curler
Urban Decay Cannonball mascara
NARS Danmari Palette (Desire)
Dior Shimmer Powder in Amber Diamonds
Lioele Blooming Pop Cherry Tint
NYX Round Lipstick in Circe


My Favorite Youtube Beauty Gurus



Untuk belajar cara make up ala korea ada baiknya anda banyak belajar dari video para master make up yang sudah begitu banyak di internet terutama di youtube. Akan tetapi meskipun begitu banyak yang memberi tutorial mengenai tips dan cara make ala korea hanya ada beberapa yang benar-benar ahli (menurut saya) dan sangat saya sukai

Berikut ini saya akan berbagi di mana saya belajar dan mengenal ke dunia keindahan melalui youtube. Mereka mungkin bukan guru kecantikan paling populer di sana, tetapi saya benar-benar menikmati dan selalu menunggu apa yang mereka meng-upload berikutnya. Sebenarnya saya belajar makeup dari menonton video mereka, dan saya belajar hal-hal yang cukup banyak terkait dengan keindahan dari sana, dan mari kita mulai!

Nayoung Kim (Oiseau88)




Anda mungkin sudah tahu kanannya? > <Aku sudah menonton video sejak pertama kalinya. Dia begitu cantik dan cerdas, dan juga baik. ^ ^ Saya belajar makeup dari menonton video nya, menyebabkan videonya adalah tutorial makeup pertama yang pernah saya menonton. Menyebabkan bunga im di makeup Korea dan dia ingin menggunakan beberapa merek Korea, dan cukup membantu untuk pendatang baru di dunia make up seperti saya, xD

Dan dia juga memiliki selera fashion yang tinggi, dan sangat saya sukai,biasanya dia meng-upload tutorialnya di akun styleOshop.

Angel (beautifymeeh)




Dia cerdas dan juga cantik  * - *, saya hampir selalu memiliki waktu yang menyenangkan menonton semua video nya, apakah keindahan keindahannya terkait atau tidak terkait. 



Dan saya benar-benar suka bagaimana dia syuting videonya, sooo gaya saya. Pada awalnya, aku benar-benar tidak terlalu aware dengan brand makeup AS, tetapi karena saya menonton video dan dia selalu menggunakan merek AS pada tutorial nya, jadi saya mendapatkan bunga di merek lain makeup samping merek dari korea> <lol






I think everyone already know her right?? ><

Nah itulah 3 besar favorit mentor saya mengenai cara make up ala korea, meskipun masih banyak juga yang menjadi inspirasi saya lainnya. Tapi belajar cara make up ala korea dari mereka bertiga seakan tidak pernah ada habisnya.

Semoga tutorial ini bermanfaat bagi Anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar